Our Sponsor

Sunday, April 22, 2012

Meningkatkan Alexa Rank

10:47 AM

Belajar SEO - Di bawah ini cara-cara meningkatkan Alexa Rank:


  1. Install Alexa toolbar atau Firefox SearchStatus extension dan setting blog Anda sebagai homepage. Ada dua cara mudah menginstal alexa toolbar. Jika Anda menggunakan Internet Explorer, download Alexa Toolbar for Firefox atau SearchStatus extension yang akan menampilkan Alexa Rank, Google Rank, dan juga fitur-fitur berguna lain.
  2. Taruh widget Alexa Rank di blog Anda. Menurut sejumlah kalangan, bila widget itu diklik oleh pengunjung yang belum menginstal Alexa Toolbar, maka itu akan dihitung sebagai kunjungan tambahan. Klik cara mengetahui cara menginstal alexa widget.
  3. Sarankan orang lain untuk menginstal Alexa toolbar. Ini bisa sahabat atau pengunjung blog Anda sendiri.
  4. Bekerja di kator atau di warnet? Jika memungkinkan, instal alexa toolbar pada semua komputer yang ada dan setting blog Anda sebagai homepage-nya. Ini akan berguna jika IP yang digunakan bersifat dinamis.
  5. Tulis artikel mengenai Alexa. Webmaster dan blogger senang mengetahui cara-cara meningkatkan alexa-nya. Mereka akan membacklink tulisan Anda dan mengirimkan trafik. Ini secara langsung brdampak pada alexa rank blog Anda.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 SEO untuk SEMUA. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top